Layanan Pengaduan Konsumen
Astra Credit Companies terus berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.
Deskripsi
LAYANAN PENGADUAN KONSUMEN
Untuk melayani pelanggan dengan lebih baik lagi dan mengacu pada peraturan perundang - undangan yang berlaku, maka kami informasikan beberapa layanan yang dapat membantu kemudahan untuk nasabah Astra Credit Company.
Secara Lisan
- Telepon: 1500 599
- Yuna WhatsApp: 0811 1500 599 (Ketik "CS", untuk menghubungi petugas)
- Kantor Pelayanan ACC seluruh Indonesia
Secara Tertulis
Customer dapat mengirim email pengaduan melalui email kami di kontakacc@ai.astra.co.id
Atau dapat melaporkan dengan mengisikan pada form pengaduan
Dokumen yang harus disiapkan
- Identitas Diri (KTP/SIM/Paspor, Kartu Keluarga/KK)
- Data Diri (No Telp/HP, Alamat Email)
- Nomor Kontrak Perjanjian Pembiayaan
- Detail Keluhan
- Dokumen Pendukung (Seperti bukti pembayaran, Surat Kuasa untuk keluhan yang disampaikan perwakilan konsumen, Surat Kematian dan Surat Ahli Waris jika konsumen sudah meninggal dunia, dll)
Tanggapan Pengaduan
Keluhan akan segera ditanggapi oleh petugas ACC. Jika dalam jangka waktu 20 hari kerja (terhitung sejak dokumen lengkap diterima) pengajuan keluhan tidak mendapat tanggapan dari ACC, maka konsumen dapat meneruskan pengaduan melalui Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen OJK

Lacak Pengaduanmu
Kamu dapat melacak proses pengajuan yang telah diajukan loh..
Tiket Layanan
Input nomor tiket keluhan dan nomor HP yang Anda gunakan saat pengajuan keluhan di kotak isian berikut untuk mengetahui progress penanganan keluhan Anda.