Layanan Pengaduan Konsumen

Astra Credit Companies terus berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

Deskripsi

LAYANAN PENGADUAN KONSUMEN

Untuk melayani pelanggan dengan lebih baik lagi dan mengacu pada peraturan perundang - undangan yang berlaku, maka kami informasikan beberapa layanan yang dapat membantu kemudahan untuk nasabah Astra Credit Company.

Secara Lisan

  • Telepon: 1500 599
  • Yuna WhatsApp: 0811 1500 599 (Ketik "CS", untuk menghubungi petugas)
  • Kantor Pelayanan ACC seluruh Indonesia

Secara Tertulis

Customer dapat mengirim email pengaduan melalui email kami di kontakacc@ai.astra.co.id

Atau dapat melaporkan dengan mengisikan pada form pengaduan

Dokumen yang harus disiapkan

  • Identitas Diri (KTP/SIM/Paspor, Kartu Keluarga/KK)
  • Data Diri (No Telp/HP, Alamat Email)
  • Nomor Kontrak Perjanjian Pembiayaan
  • Detail Keluhan
  • Dokumen Pendukung (Seperti bukti pembayaran, Surat Kuasa untuk keluhan yang disampaikan perwakilan konsumen, Surat Kematian dan Surat Ahli Waris jika konsumen sudah meninggal dunia, dll)

Tanggapan Pengaduan

Keluhan akan segera ditanggapi oleh petugas ACC. Jika dalam jangka waktu 20 hari kerja (terhitung sejak dokumen lengkap diterima) pengajuan keluhan tidak mendapat tanggapan dari ACC, maka konsumen dapat meneruskan pengaduan melalui Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen OJK

Customer Service Illustration

Lacak Pengaduanmu

Kamu dapat melacak proses pengajuan yang telah diajukan loh..

Tiket Layanan

Input nomor tiket keluhan dan nomor HP yang Anda gunakan saat pengajuan keluhan di kotak isian berikut untuk mengetahui progress penanganan keluhan Anda.

+62